Pendahuluan


Kata Pengantar,
Android merupakan salah satu OS dari smartphone yang sedang berkembang dengan pesatnya. Dengan berkembangnya android sebagai salah satu OS pada smartphone yang sedang menjadi trend saat ini, oleh karena itu saya membuat blog ini untuk berbagi bersama bagaimana cara untuk mengoptimalkan secara maximal handheld yang berbasis android.
Blog ini saya buat pada tanggal 26 Februari 2012, blog ini merupakan kelanjutan dari blog yang pernah saya buat sebelumnya. Dalam blog ini terdapat berbagai macam tips dan tutorial, oleh dikarenakan saya bukanlah seorang yang profesional dalam hal OS Android, maka saya mengajak anda untuk berbagi pengalaman bagaimana cara untuk mengoptimalkan android anda baik dalam segi perangkat keras maupun perangkat lunak

Kelebihan dibanding blog yang saya tulis sebelumnya:
-Blog ini tampil lebih fresh dan lebih rapi dalam design template-Blog ini lebih optimal dalam SEO sehingga memudahkan untuk mencari artikel-Artikel dalam blog ini sebagian besar sama dengan blog yang saya tulis sebelumnya, namun terdapat beberapa perbedaan(saya hanya melakukan peng copy an dan edit pada artikel yang saya tulis saja)-Artikel dalam blog ini lebih praktis dan mudah untuk dibaca dan dipelajari dibanding blog yang sebelumnya-Artikel dalam blog ini telah saya lengkapi berdasarkan dari trial and error, jadi sebelum saya posting saya berusaha untuk mencoba terlebih dahulu sehingga udah teruji-Artikel dalam blog ini saya buat sepraktis mungkin sehingga bagi anda yang tidak familiar dengan bahasa indonesia dapat melakukan translasi dan mudah dimengerti karena adanya perapian pada sisi tata bahasa dan kombinasi kata pada kalimat
Tentang saya,
Saya bukanlah seorang yang profesional dalam android, namun saya berusaha untuk berbagi tentang android kepada anda, saya adalah mantan support administrator pada suatu forum di twitter, namun saat ini saya telah pensiun dikarenakan saya ingin berganti profesi.
Blog ini saya buat 3 hari setelah saya menyatakan pensiun pada forum tersebut, blog ini saya buat dikarenakan dengan alasan:
Admin forum pada twitter sangat sibuk dan kurang personilnya, sehingga banyak follower yang membutuhkan informasi terkadang masih belum sempat terjawab
Lalu sebagai pertanyaan, mengapa saya tidak menulis pada official blog forum?
-Pada awalnya saya berencana untuk pindah profesi (sekarang pun saya sudah mulai dengan profesi yang baru)-Saya lebih suka menjadi pendukung pihak ketiga, karena saya menyukai kebebasan-Saya lebih suka mendukung secara sembunyi dibanding secara terang-terangan (seperti prinsip ninja pada film kartun ^^V )
Akhir kata, saya memohon kepada anda, jika anda menyukai artikel dan beranggapan bahwa artikel yang saya tulis bermanfaat bagi anda, saya menghimbau anda untuk:
-Memberikan Saran, kritik, pesan dan kesan yang bersifat membangun pada guest book disamping kanan blog ini (versi web saja, untuk versi mobile tidak tersedia)-Follow lah forum twitter dan like pages facebook kami yang ada pada sisi kanan blog ini-Jika ada sesuai yang lebih update, kami menghimbau anda untuk memberitahu, sehingga kami akan mempercepat peng update an / memutakhirkan blog kami-Jika bermanfaat kiranya anda mau memberikan sedikit donasi kepada saya sebagai sarana untuk kemajuan blog maxiandroid dalam menguji coba artikel dan mencari sesuatu yang baru tentang android
Tambahan:
Berdasarkan kebijaksanaan kami pengembang blog maxiandroid, mulai hari ini tertanggal 11 April 2012, kami menjadi bagian dari Droid Indonesia, kami mengkonfirmasikan bahwa:


1.Mulai hari ini kami mencoba untuk support @DroidIndonesia lagi
2.Blog kami terkait dengan akun twitter @DroidIndonesia
3.Blog kami terkait dengan blog Droid indonesia
4.Akun Facebook kami terkait dengan akun facebook droid indonesia
5.Operator maxiandroid menjadi support dari administrator akun Droid Indonesia

Saya ucapkan TERIMA KASIH kepada anda, atas segala dukungan yang telah anda berikan demi kemajuan blog maxiandroid ini.

Mari kita berbagi bersama dan saling mendukung satu sama lain sehingga kita tidak hanya sebagai pemakai android yang pasif namun kita gali segala fitur yang menarik dan bermanfaat dalam handheld android anda


                                                                                                  Regard,



                                                                                           Maximal Android

2 Responses to "Pendahuluan"

  1. Just saying.
    Klo keluar dari tim droidindonesia saya rasa memang bukan urusan saya, tapi kalo diumumin via blog n twitter, siap-siap kebanjiran mention sama pertanyaan-pertanyaan noob (no offense) yang akhirnya pernyataan anda tentang kesukaan untuk menjadi pendukung pihak ketiga akan menjadi sulit terealisasi.
    Anyway.

    Thanks for sharing.
    :-)

    BalasHapus
  2. Thx bro atas masukannya, kl soal di twit, ID udah saya proteksi, jadi yg bisa search atau follow cuma atas seijin saya

    Untuk menjadi pendukung pihak ketiga mungkin tetap saya laksanakan tapi tidak untuk droid indonesia, karena ada suatu alasan dan kebijakan tertentu

    Terima kasih atas bantuan anda selama ini, kami tetap mengharapkan bantuan dan support dari anda :)
    :shakehand:

    BalasHapus