Home » » Mengembalikan Data Yang Hilang

Mengembalikan Data Yang Hilang

Written By Max inovasi on Minggu, 25 Maret 2012 | 18.38




Jika anda tidak sengaja menghapus data atau foto pada memori di android device anda, atau mungkin data atau foto anda hilang akibat dari memori yang telah rusak. Bagaimana solusi yang digunakan jika hal tersebut tidak sengaja terjadi pada anda? Apakah data tersebut akan pulih kembali? Mari kita berbagi bersama tentang bagaimana cara mengembalikan data yang hilang pada android anda.

Mungkin anda pernah mendengar ketika data di komputer terhapus atau terformat dan dapat dikembalikan kembali ke bentuk semula tapi tidak keseluruhannya berhasil menggunakan aplikasi Get data back, Data Recovery, dan banyak aplikasi recovery lainnya. Namun sekarang data yang tak sengaja di hapus adalah data yang di Android anda dan anda ingin mengembalikannya. Bagaimanakah caranya:

Cara I
Anda bisa dengan menghubungkan ke PC dengan menggunakan aplikasi diatas. 

Cara II
Anda dapat juga menggunakan aplikasi recovery untuk Android anda. Banyak aplikasi recovery dapat anda temukan di google play store, namun pada artikel ini kami akan membahas salah satu dari yang ada, tentunya yang popular digunakan, mudah untuk digunakan dan mempunyai fitur yang lengkap, nama aplikasi tersebut adalah Hexamob RECOVERY PRO anda dapat mengunduh dengan klik gambar di bawah ini
Untuk menggunakannya:
Anda dapat melihat video dibawah ini, caranya cukup mudah

Jika anda masih binggung menggunakan, anda dapat memberi komentar pada artikel ini dan kami akan segera memberi respone secepatnya

Share this article :

8 komentar:

  1. Min app nya bisa gak kalo android blm di root??
    Trus masalah android saya itu semua contact dan app ilang semua pas upgrade saya udah pindahin ke sd card. tp sd cardnya saya lupa unmount. bisa gak kalo pake cara diatas??

    BalasHapus
  2. Kl blom root gunakan cara I
    Lepas SD Card kemudian recovery via PC, tp ga smua bisa di recover
    Recovery tergantung dari, jenis n media penyimpanan, tenggat waktu hilang, temperatur media penyimpanan ,dll

    BalasHapus
  3. misi klo photo2 atau data yang tersimpan di memory terformat apa bisa di recovery dngn app ini . .
    thx

    BalasHapus
  4. Bisa namun tidak semuanya, beberapa faktor yg mempengaruhi diantaranya: waktu format, semakin lama semakin kecil berhasilnya selain itu beberapa faktor lain juga mempengaruhi recovery file

    BalasHapus
  5. kalau belum root lalu data yg hilang ada di memory internal phone gimana caranya ya? thanks

    BalasHapus
  6. Bisa saja dengan bantuan PC dan caranya tentu saja agak ribet gan :)

    BalasHapus
  7. min waktu langkah pertama kog pilihan saya cuma mnt/sdcard

    BalasHapus
  8. Nah yang mau di recover apa gan? memang tujuan artikel ini recover dari memory external kan?

    BalasHapus

Popular Posts





 
Support : Nama Bayi | Jadwal Terbaru | Harga Smartphone|Harga Produk Terbaru
Copyright © 2013. Panduan Android - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger