Google Launch Official Android Blog


Google secara resmi telah luncurkan blog resmi android, beberapa forum dan blog membahasnya, begitu juga pada artikel maxiandroid ini, mari kita berbagi bersama tentang seputar blog resmi android.
Sebelumnya kehadiran Android Blog ini, Google kerap kali menyebarkan informasi resmi mereka melalui mobile blog mereka untuk mengumumkan kreasi terbaru. Blog ini akan mendapatkan asupan informasi melalui reproduksi pengumuman mengenai Android yang dibuat di dalam mobile blog. 


Beberapa bulan lalu Google menanyakan konten apa yang paling dicari di Google Mobile Blog, dan jawaban paling banyak adalah Android. Sebelumnya Google telah meluncurkan 'blog' untuk Android bernama +Android yang berada di Google+. Kini Google resmi merilis Official Android Blog melalui layanan Blogspot. Rumah baru ini dijanjikan Google sebagai tempat mencari semua berita terbaru dari Android.


Google menggunakan blog mereka untuk mengumumkan pembentukan sebuah blog resmi yang didedikasikan untuk pengumuman Google Android. Blog ini nantinya akan banyak mempublikasikan informasi tentang Android seperti update algoritma, dasar hukum dan juga produk mobile. Semua konten yang terkait dengan Android sudah dipindahkan dari mobile blog lama ke Android blog yang baru. Google mengatakan blog terbaru ini akan benar-benar fokus pada Android dan tentunya membuat senang para fans Android.

Walaupun baru, rupanya konten-konten yang berhubungan dengan Android dari mobile blog Google yang lama telah dipindahkan ke dalamnya. Pihak Google sendiri mengatakan bahwa portal terbarunya ini akan berisi seluruhan hal yang berkaitan dengan sistem operasi "si robot hijau" buatan mereka

Blog resmi Google Android ini tidak dibuat untuk update berita Android setiap hari - mereka hanya memposting ketika mereka memiliki produk atau layanan terbaru Google Android.

Berikut adalah tampilan google mobile blog dan android official blog

Yang menjadikan perbedaan utama antara google mobile blog dan android official blog adalah pembahasan pada android official blog lebih rinci pada android yang merupakan asuhan dari google sementara google mobile blog lebih mengacu pada aplikasi google baik pada perangkat android maupun pada perangkat lainnya.


0 Response to "Google Launch Official Android Blog"

Posting Komentar